Warung Bebas

Kamis, 30 Agustus 2012

Istri Digerayangi di Saat Suami Tidur Pulas

Istri Digerayangi di Saat Suami Tidur Pulas - Lis (16) mengaku masih beruntung karena Ded gagal memerkosanya. Ketika ditemui di Mapolsek Belinyu, Kamis (30/8/2012) siang, Lis memastikan Ded hanya meraba-raba beberapa bagian tubuhnya.







"Dia hanya meraba-raba saya, tapi saya terbangun dari tidur. Saya tepis tangannya, saya berusaha melawan," kata Lis yang mengaku sedang hamil lima bulan.

Sedangkan sang suami, Sut alias Ar, mengaku sama sekali tak mengetahui istrinya dicabuli.



"Entah mengapa, saya seolah tertidur pulas, seperti sedang mabuk kapal. Saya sama sekali tak tahu, tak terbangun walaupun tidur bersebelahan dengan istri saya," ujarnya.

Kejadian ini diakui Sut membawa hikmah. Di kemudian hari, ia harus lebih berhati-hati pada pria yang baru dikenalnya.



"Saya tidak kenal dengan dia (Ded). Kami ketemu dia karena dia diajak oleh kakak saya, dengan maksud akan dipekerjakan di TI (tambang inkonvensional) apung di Batuatap. Karena TI masih ada masalah, maka sementara waktu disuruh menginap di kontrakan," tutur Sut.[Tribunnews.com]









0 komentar em “Istri Digerayangi di Saat Suami Tidur Pulas”

Posting Komentar