Warung Bebas

Rabu, 01 Agustus 2012

Valentino Rossi Bantah Berniat Tinggalkan Ducati


Valentino Rossi Bantah Berniat Tinggalkan Ducati  - Valentino Rossi membantah dirinya sudah memutuskan untuk meninggalkan Ducati musim depan. Menurutnya, ia masih memiliki beberapa motivasi yang sangat menarik baginya untuk tetap di Ducati musim 2013.



Salah satu alasannya adalah Rossi ingin meraih gelar juara dunia dengan tiga motor yang berbeda, Honda, Yamha, dan Ducati. "Salah satunya (alasan) ada suatu keindahan untuk mencoba menang dengan tiga pabrikan yang berbeda, sesuatu yang belum pernah dicapai siapa pun," katanya seperti dilansir Autosport.com.









Meskipun Rossi mengaku kesulitan memperoleh motivasi dengan motor Desmosedici, ia katakan bahwa ia masih belum membuat keputusan apa-apa - meskipun ia bersikeras bahwa faktor penentu pilihannya untuk musim depan adalah motor yang kompetitif, bukan uang. "Sebenarnya Ducati telah membuat penawaran (uang) yang lebih rendah dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Namun ini bukan hal yang penting. Dengan Ducati saya bisa mendapatkan banyak uang dibandingkan dengan Yamaha. Jadi, jika uang adalah hal yang penting, saya sudah membuat keputusanku," kata sang juara dunia sembilan kali.



Menanggapi komentar pebalap Yamaha Jorge Lorenzo mengenai kelayakan Rossi untuk mendapatkan motor yang kompetitif, Rossi mengatakan, "Jorge (Lorenzo) adalah salah satu dari sedikit pebalap yang menghormatiku dan aku berterima kasih padanya. Ia benar, saya juga berpikir demikian, saya pikir saya layak mendapatkan motor yang kompetitif," ujar pebalap Italia tersebut. (Autosport/BEN/ARI)







Sumber


0 komentar em “Valentino Rossi Bantah Berniat Tinggalkan Ducati”

Posting Komentar