Warung Bebas

Rabu, 15 Agustus 2012

Cerita Dewasa, Cerita Malam Pertama


Cerita Dewasa, Cerita Malam Pertama - Kisah ini ditulis dari sudut seorang istri Asia pandang dalam budaya di mana pasangan hidup dengan mertua. "Kisah pertama" menceritakan bagaimana seorang gadis merasa sulit untuk bercinta di malam pertama dan untuk pertama kalinya dengan suaminya, karena itu adalah pernikahan yang diatur. Perjodohan yang umum di negara-negara tertentu di mana pengantin wanita hampir tidak akan tahu suaminya sebelum pernikahan. Kasih dalam pernikahan yang diatur biasanya terjadi setelah menikah dan bisa sangat menarik. Silakan anda Melanjutkan Membaca Cerita Dewasa, Cerita Malam Pertama.






Cerita Dewasa, Cerita Malam Pertama
("ilustrasi cerita dewasa")



"Hei bayi, bye, sampai jumpa di malam hari. Aku akan menjemputmu pukul enam," bisik suamiku, Raj, di belakang telinga saya ketika saya sedang mencuci piring.



Aku hanya tersenyum dan mengangguk karena ibu mertua juga di dapur. Situasi ini sangat umum di rumah kami, karena Raj dan saya telah tinggal bersama mertua saya sejak pernikahan kami. Seperti yang saya dibesarkan di sebuah keluarga besar, (ibu saya tinggal bersama mertuanya juga), situasi ini sangat akrab bagi saya. Saya diajarkan bahwa asmara pasangan hanya di kamar tidur mereka, dan saat-saat intim tidak diizinkan di mana saja di sekitar rumah.



Aku sudah menikah dengan Raj selama enam bulan sekarang, dan sudah dijodohkan. Keluarga saya memilih suami saya untuk saya. Raj dipilih berdasarkan latar belakang keluarganya dan kemampuannya untuk mendukung saya setelah menikah. Sebelum saya bertemu dengannya, saya sangat gugup dan khawatir bahwa saya mungkin tidak menyukai dia. Bagaimana aku bisa tinggal bersamanya jika saya tidak menyukainya?



Untungnya bagi kita, cinta memicu segera setelah kami bertemu. Dia tampan, manis, dan ceria. Kami menikah tiga bulan setelah pertemuan, tapi selama waktu itu kami tidak pernah pergi berkencan. Hal ini sangat umum di kalangan masyarakat kita di sini.



Akhirnya malam itu aku takut tiba: malam pengantin kami. Dalam budaya kita, sebelum pengantin masuk kamar tidur, dia akan disarankan oleh ibunya dan usia lanjut. "Suami Anda adalah untuk dihormati. Setiap keinginan itu harus dipenuhi, bahkan jika Anda tidak mood" adalah saran yang diberikan kepada saya. Aku benar-benar tidak setuju tapi tetap diam. Pikiran saya dipenuhi dengan ribuan pertanyaan, dan saya gemetar sedikit ketika saya dikirim ke kamar tidur.



Aku nyaris tidak tahu Raj belum. Meskipun kami saling menyukai, kami tidak pernah berbicara banyak. Bagaimana aku bisa bereaksi?



Saat aku memasuki kamar tidur, ia sedang duduk di tepi tempat tidur, menunggu. Aku menjadi semakin gugup.



Tapi apa yang terjadi malam Pertama itu adalah hal termanis yang bisa dilakukan setiap suami untuk istrinya. Cinta saya untuk dia tumbuh ke ketinggian yang sangat besar setelah malam itu. Dia mengatakan kepada saya untuk duduk di sebelah dia dan kemudian mengambil tangan saya. Saya pikir ia merasa tangan saya gemetar dan merasakan sangat dingin.



Raj hanya tersenyum dan berkata, "Sasha, aku tahu kau sangat gugup .. aku juga"



Aku tahu dia gugup juga. Dia berdehem dan melanjutkan.



"Kau tahu aku jatuh cinta padamu saat aku melihatmu aku tahu kami dibuat untuk satu sama lain, tapi kami tidak pernah benar-benar mengenal satu sama lain.



Dia berhenti dan melihat jauh ke dalam mataku. Aku terus diam karena saya tidak tahu harus berkata apa!



"Saya percaya bahwa seks muncul secara alami dan tidak boleh dipaksa."



Saya Oh! Ia berpikir hal yang sama saya lakukan! Aku tersenyum kembali padanya dan menunggu dia untuk melanjutkan.



"Jadi mungkin kita harus menyimpan malam pertama kami bersama-sama sampai kita benar-benar mengerti satu sama lain dan biarkan datang secara alami Seks tidak hanya untuk kesenangan saya. Hal ini juga untuk kesenangan Anda. Aku bisa menunggu selama yang kamu butuhkan untuk menjadi nyaman.. Apa pendapat kamu? "



Saya terkejut dan senang pada saat yang sama! Apa orang akan setuju untuk menunggu istrinya siap untuk seks pertama kali? Saya hampir menangis dan hanya mengangguk setuju.



Saya sangat terkejut. Dia benar-benar tulus. Aku mengambil bantal dan menyusunnya di sofa dan kemudian diubah menjadi gaun malam saya. Ia keluar dari kamar mandi dan berjalan ke arahku.



Aku ingin memeluknya tapi terlalu gugup. Saya menduga ia bisa membaca pikiran saya. Dia datang kepada saya, menangkupkan tangan di wajah saya, dan mencium keningku



"Saya sangat mencintaimu," bisiknya. "Dan kau terlihat sangat lucu ketika Anda gugup."



Aku tersenyum dan memeluknya. Tangannya mulai ke ke bawah lengan dan menyentuh pinggang. Aku merasa ribuan kupu-kupu terbang dalam tubuh saya. Aku merasa begitu hangat dan aman dalam pelukannya.



Inilah kisah cinta Cerita Dewasa malam pertamaku dengan suamiku yang belum pernak aku kenal sebelumnya.



Tag: Cerita Dewasa, Keperawanan Hilang Di Malam Valentine | Cerita Mesum di Kedai Akibat Beli Shampo Pake Handuk | Cerita Dewasa, Malam Pertama Mr.P Tersesat | Inilah Cerita Ibu Kandung Perkosa Anaknya | Cerita Selingkuh, Dengan Suami Orang | Cerita Dewasa, Cerita Malam Pertama | "Kisah Selingkuh" Suami Nonton Euro Istri Selingkuh di Kamar | Cerita Selingkuh, Melihat Istri Bercumbu dengan Sopir.










0 komentar em “Cerita Dewasa, Cerita Malam Pertama”

Posting Komentar