Warung Bebas

Selasa, 07 Agustus 2012

Istri Kedua: Buat Kiwil, Seks Jadi Prioritas


Istri Kedua: Buat Kiwil, Seks Jadi Prioritas - Rumah tangga pelawak Kiwil dengan istri keduanya, Meggy Wu, tengah berada di ujung tanduk. Meggy tak menampiknya.







Menurut Meggy, selain arogan, Kiwil dianggapnya terlalu maniak seks. "Sekarang itu, apa pun buat Mas Kiwil seks jadi prioritas. Dia selalu minta dilayani. Padahal, aku kan sudah bukan istrinya, jadi bukan keharusan. Kalau enggak dilayani dia langsung marah. Makanya aku jadi jijik, ilfil sama si Kiwil," keluh Meggy saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (7/8/2012).



Jika urusan yang satu itu tak dipenuhi, masih kata Meggy, amarah Kiwil akan melebar ke mana-mana. "Anak aku mau ulang tahun, dia (Kiwil) katanya mau ngasih kado. Tapi karena kemauannya enggak aku layani, katanya dia tarik semua janjinya. Bapak macam apa itu, harusnya dia malu, dia keterlaluan, enggak kasihan sama anak-anak. Dia sikapnya pun selama ini ke anak aku biasa saja. Malah bukan kayak bapaknya sendiri ke anak-anak," keluh Meggy.



Kalau sudah begitu, Meggy menganggap di kepala Kiwil hanya punya nafsu semata. "Mas Kiwil itu enggak punya moral, hanya punya nafsu. Makanya kariernya segitu-segitu saja. Enggak berkah. Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi enggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya, buat apa?" tandas Meggy.



Merasa tak tahan dengan sikap Kiwil, Meggy akhirnya berencana menggugat cerai Kiwil. "Mendingan saya cerai dan ngurus anak-anak saya sendiri. Meskipun berat, saya siap menjalaninya," tutur Meggy.



Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan Kiwil terkait tudingan Meggy. Ketika dicoba dihubungi, telepon Kiwil tidak sedang dalam keadaan aktif.






0 komentar em “Istri Kedua: Buat Kiwil, Seks Jadi Prioritas”

Posting Komentar