Warung Bebas

Minggu, 07 Oktober 2012

Ini Dia Perempuan Terseksi Versi Majalah Esquire


Ini Dia Perempuan Terseksi Versi Majalah Esquire - Posisi Rihanna sebagai perempuan terseksi di dunia versi Majalah Esquire tergeser. Kini, tiara perempuan tercantik dan terseksi kini bergeser ke Mila Kunis, aktris yang naik daun pertama kalinya lewat serial That '70s Show.






Perempuan Terseksi
Mila Kunis





Perempuan berdarah Rusia kelahiran 14 Agustus 1983 ini memang sedang menikmati karier yang menanjak serta hubungan asmara yang membara dengan Ashton Kutcher. Atas penghargaan itu, Kuni tampil dalam edisi November majalah tersebut dengan sejumlah pose menantang.






Perempuan Terseksi
Mila Kunis

Pada kesempatan yang sama, aktris yang pindah dari Ukraina ke Los Angeles, Amerika Serikat (AS), pada usia 7 tahun berecerita mengenai banyak hal mulai dari seni humor, perasaannya saat menjadi imigran, bahkan dunia politik.



Meski membintangi sejumlah serial komedi semisal That '70s Show dan film komedi romantis antara lain Forgetting Sarah Marshall dan Friends With Benefits, mantan kekasih Macaulay Culkin ini mengaku bukan termasuk orang yang pandai melucu.



"Saya pikir, diri saya terantuk untuk melakukan sesuatu yang lucu. Padahal, saya sebenarnya tidak lucu. Saya hanya tahu bagaimana menyampaikan humor. Ada beberapa orang di luar sana yang punya bakat humor dan selalu bisa melucu," kata Kunis, yang ditunjuk sebagai model untuk tas tangan Christian Dior untuk musim peluncuran tahun 2012.



Berbicara mengenai dirinya menjadi imigran, perempuan bernama lengkap Milena Markovna Kunis ini, punya cerita sendiri.



"Itu tak ada hubungannya dengan saya. Lagi pula, saya merasa tak enak menceritakan hal itu karena seharusnya orangtua saya yang datang ke sini dan bercerita. Mereka yang bersusah payah, menyerahkan segalanya agar bisa ke sini (Amerika Serikat) dan saya hanya ikut," kata Kunis.


0 komentar em “Ini Dia Perempuan Terseksi Versi Majalah Esquire”

Posting Komentar