Warung Bebas

Minggu, 07 Oktober 2012

Berhubungan Seks?, Stewart Akui Bosan


Berhubungan Seks?, Stewart Akui Bosan - Rod Stewart atau lengkapnya "Roderick David Stewart" merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Inggris. Dia meluncurkan album perdananya seperti An Old Raincoat Won't Ever Let You Down dirilis tahun 1969.




Berhubungan Seks?, Stewart Akui Bosan

Berkarier di dunia musik sejak tahun 1962. Rod Stewart adalah musisi yang sangat produktif, ia telah merilis lebih dari dua puluh album sepanjang kariernya



Kelahiran London 10 Januari 1945 ini mencoba menuangkan pengalamannya ke dalam sebuah buku otobiografi. Stewart ceritakan segala pengalamannya, termasuk seks. Terungkap di buku, Stewart sempat bosan berhubungan seks dengan perempuan lantaran ia merasa melakukannya dengan mudah dan tanpa rasa sayang. Itu dialami Stewart di usia 20-an.



"Perempuan tanpa pikir panjang memberikan dirinya kepada kami, karena kami keren dan kami orang Inggris. Saya dan Ronnie bosan berhubungan seks setelah sering melakukan itu pada usia 20-an awal. Kami mulai memikirkan seks secara lebih dalam, karena saat itu kami hanya bersenang-senang dalam melakukannya, ujarnya Stewart pada Daily Mail



"Saya bosan melakukan seks tanpa perasaan sayang, saya ingin jatuh cinta. Saya ingin sesuatu yang istimewa. Saya sedih memikirkan ini, saya ingat saat berada di hotel di kota Cannes, saya berhubungan seks dan karena merasa tertekan saya berkata ‘Ini membuat saya depresi', tambahnya.



Kecuali seks, Sewart pun mengurai gaya hidupnya sebagai superstar yang glamor. Itu pernah membawanya pada dunia kelam, narkotika. Stewart mengaku berhenti menggunakan narkoba karena ia tidak ingin menjadi "Keith Richards" atau lebih buruk dari itu.



"Saya pernah menggunakan narkotika, tetapi tidak setiap hari, dan tidak pernah sampai lepas kontrol. Saya menggunakan narkotika murni untuk pergaulan, menghirup barang tersebut bersama teman-teman, tetapi saya sudah tidak pernah melakukannya lagi lebih dari 10 tahun ini, itu adalah masa-masa yang bodoh. Saya beruntung bisa lepas dari narkotika," paparnya.



Kabarnya, buku itu akan diluncurkan 11 Oktober mendatang

















Sumber:http://jaringnews.com


0 komentar em “Berhubungan Seks?, Stewart Akui Bosan”

Posting Komentar