Warung Bebas

Kamis, 06 September 2012

Cerita Otong Si 'Penjual Obat Kuat'

Cerita Otong Si 'Penjual Obat Kuat'  - Otong Gunawan (64) membeberkan rahasia bisa menikahi 37 perempuan dalam kurun 39 tahun. Selain itu dia juga mengaku maniak seks dan pernah menggilir 15 orang dalam satu hari terus-menerus. Lalu apa rahasianya?




ilustrasi




"Saya kalau dulu banyak duit jadi bisa beli cewek karena hobi saya main cewek. Ditambah lagi dulu saya masih muda dan gagah," kata Otong saat ditemui detikcom di kios toko obat kuat miliknya di kawasan Pasar Induk Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (7/9/2012).



Selain masalah fisik, dia juga mempelajari ilmu mistik. Dari ilmu kebal hingga ilmu pengasihan. Hal ini pula yang membuat dia selalu rukun dengan para istrinya.



"Kalau ilmu, semua ilmu saya pelajari. Dari kebal sampai punya ilmu pengasihan," tutur kakek 10 cucu ini.



Mempunyai modal di atas, dia mengaku sudah pernah tidur dengan semua jenis perempuan. Tidak hanya itu, dia juga mengaku pernah meniduri perempuan dari seluruh suku di Indonesia.



"Saya kawin udah ngerasain semua perempuan dari Sabang sampai Merauke. Perempuan dari Kalimantan pernah, dari Papua pernah. Paling sering dengan perempuan Jawa dan Indramayu," ujar Otong terkekeh.



Saat ini Otong mempunyai istri sah satu orang bernama Wani dan dikarunia 5 anak. Selain itu dia mempunyai 2 istri yang dinikahi siri. Sisanya sudah dia ceraikan.



"Semua akur, tidak ada yang protes. Saya kan raja seks," ujar Otong dengan tawa mengembang.















http://news.detik.com/read

0 komentar em “Cerita Otong Si 'Penjual Obat Kuat' ”

Posting Komentar