Warung Bebas

Rabu, 04 Juli 2012

Balotelli Ragukan Janin Fico

Balotelli Ragukan Janin Fico - Kini pemain bola yang satu ini yang sebagai striker Italia, Mario Balotelli benar-benar menjadi obyek pemberitaan di media massa.



Mario Balotelli Bukan hanya aksinya di lapangan ketika mencetak dua gol ke gawang Jerman sekaligus membawa Gli Azzuri -julukan Timnas Italia ke final Euro 2012, tetapi juga mengenai hubungan asmaranya dengan mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Raffaela Fico.





Kini Fico mengungkapkan di sejumlah media massa beberapa waktu lalu bahwa dirinya mengandung anak dari Balotelli. Fico mengakui bahwa anak yang dikandungnya itu merupakan buah cinta dari Super Mario dari hasil hubungannya empat bulan lalu.



Kabar kehamilan Fico ini membuat penyerang Manchester City itu terkejut. Ia pun meminta bukti bahwa janin yang dikandung model seksi itu benar-benar adalah buah benih cintanya. Sebab, sejak April, pesepakbola berdarah Afrika itu tidak pernah lagi berhubungan dengan Fico.



"Hubungan kami berakhir pada akhir April dan sejak itu kami tak saling bertemu atau menghubungi satu sama lain. Saya sama sekali tak memiliki keterkaitan dengan kehidupannya dan Raffaela tidak lagi ada dalam kehidupan saya. Raffaela tahu dengan pasti setelah kami berpisah, saya tak memiliki niatan untuk kembali bersamanya," kata Balotelli dalam keterangan resminya seperti yang dilansir Goal, Rabu (4/7).



Balotelli mengakui bahwa kabar kehamilan Fico sudah diketahui. Tapi bukan dari Fico langsung, melainkan melalui perantara. Setelah itu, dirinya langsung menghubungi Fico.



"Tapi beberapa hari lalu, dari pihak ketiga, saya mendengar Raffaela hamil. Karena itu, saya memutuskan untuk menghubunginya dan setelah pertanyaan saya terjawab bahwa dia membenarkan dirinya hamil," katanya.



"Saya sangat kecewa, karena menurut saya bukan hal yang normal memberitahu seseorang setelah empat bulan berjalan. Saya tak mengerti mengapa dia tidak mengubungi saya langsung mengenai kabar yang sangat penting ini. Saya akan bertanggung jawab ketika saya memiliki bukti keabsahan bayi itu," pungkasnya.



 (Sumber :awa/jpnn)



0 komentar em “Balotelli Ragukan Janin Fico”

Posting Komentar