Warung Bebas

Rabu, 12 Desember 2012

Cerita Dewasa, Cerita Lucu Malam Pertama


Cerita Dewasa, Cerita Lucu Malam Pertama - Artikel kali ini menceritakan, bagaiman si keluarga miskin yang mempunyai anak yang ingin menikahi permempuan kaya, dan bisa merubah hidup mereka. Sebut saja si jono, Alkisah Jono dan Ayahnya ini termasuk keluarga yang sangat miskin. Di desa nya merekalah keluarga yang miskin diantara fakir miskin lainnya. Sampe-sampe mereka cuma makan sekali setiap harinya, tanpa pernah jajan yang enek-enak.








IST



Setelah lulus dari SD (Sekolah Dasar) Jono memutuskan untuk tidak melanjutkan Sekolah nya lagi. Karena sudah nggak punya biaya. Berhubung Ayahnya hanyalah tukang jahit yang bayarannya tidak menentu. Merasa sudah dewasa, akhirnya Jono memutuskan untuk kawin saja.



Jono : “ Ayah Aku mau kawin saja… siapa tahu dapat istri anak orang kaya” Pinta Jono pada ayahnya.



Mendengar permintaan anaknya Sang ayah seperti disamber petir di siang bolong.



Ayanh : ” Jono,... ngomong apa kamu ini….?”



” Ayah nda punya apa-apa buat pernikahan kamu….”



Jono : ” Ah Ayah..,ini gimana sih? aku mau kawin ya harus kawin…” Jawab Jono tetep ngeyel.



Singkat cerita pernikahanpun terjadi.



Akhirnya Jono kawin dengan sukses, Maksudnya Jono dengan sukses mengawini wanita yang dicintainya menjadi istrinya.



Dengan rasa terharu yang amat sangat, Sang ayah dengan keterbatasan biaya memberikan kado baju pengantin yang sangat mengharukan pula.



Sepasang baju penganten yang terbuat dari kantong tepung terigu cap Segitiga Biru.



Nah ini dia yang paling ditunggu….



Malam pertama telah tiba…



Setelah para undangan pada pulang, Jono dan Istrinya langsung bergegas masuk ke pelaminan. Maksudnya tempat beradu alat kelamin.



Mungkin karena masih baru mereka masih malu-malu kucing.



Jono : ” Yank…mau yang gelap apa yang terang…?” Si Jono merayu. []

Isteri : ” Yang terang aja Mas…ikh…ikh…ikh...” Jawabnya sambil tersipu malu.

Isteri : ” Monggo…Mas…dimulai…saja…mumpung masih anget-anget”

Merekapun mulai melepas seragam pengantinnya yang terbuat dari kantong terigu cap segitiga biru.

Isteri : ” Mas Kok kamu pakai bedaknya sampai sekujur badan ” Tanya Si Istri.

Jono : ” Yank ini bukan bedak, tapi terigu yang nempel di pakaian kita ” Jawa Si Jono []

Isteri : “ Ooooooooooooo “

Isteri : ” Mas I love You………..“ []

Jono : ” Aku juga sangat mencintaimu De’…………”

Nah pas mau buka celana dalamnya Si Jono, istrinya berteriak histeris.

Isteri : “ Mas…Mas…Jangan Mas…Aku nggak kuat…” Istrinya terus histeris.

Menyaksikan Istrinya histeris Jono langsung Panik.

Jono : ” Ada apa Yank…ada apa..kamu kenapa..?”

Isteri : ” Mas…nggak mau Mas…Aku nggak kuat..”

Jono : “ Iya tapi kenapa…?”

Isteri : ” Mas…jangan Mas…Aku nggak kuat..”

Jono : “ Kenapa ….Apa Aku kurang ganteng…?”

Isteri : ” Nda…”

Jono : ” Lah terus kenapa..?”

Isteri : ” Pokoknya Aku nggak mau Mas….Aku nggak kuat kuat ”

Karena sang Istri terus meronta ronta akhirnya Jonopun menyerah.

Jono : ” Ya sudah yank, Aku nyerah saja sekarang apa maumu, kalo saekarang mau cerai ya Oke, tapi ya nunggu kita bercinta dulu ” Kata Jono

Jono : ” Sudah nggak tahan ini..”

Isteri : ” Tidak MAs Aku tidak apa-apa..” []

Jono : ” Lha trus kenapa kamu menangis seperti orang ketakutan gitu “



Isteri : ” Aku Ngeri Mas Coba baca Celana Dalammu itu “



End: Cerita Dewasa, Cerita Lucu Malam Pertama dan semoga menghibur anda semua.



Tag: Cerita Dewasa, Keperawanan Hilang Di Malam Valentine | Cerita Mesum di Kedai Akibat Beli Shampo Pake Handuk | Cerita Dewasa, Malam Pertama Mr.P Tersesat | Inilah Cerita Ibu Kandung Perkosa Anaknya | Cerita Selingkuh, Dengan Suami Orang | Cerita Dewasa, Cerita Malam Pertama | "Kisah Selingkuh" Suami Nonton Euro Istri Selingkuh di Kamar | Cerita Selingkuh, Melihat Istri Bercumbu dengan Sopir.



Sumber: forum.viva.co.id




0 komentar em “Cerita Dewasa, Cerita Lucu Malam Pertama”

Posting Komentar