Warung Bebas

Rabu, 09 Mei 2012

Dituding Lesbian, Intan Ayu: Gue Masih Suka Cowok







Dituding Lesbian, Intan Ayu: Gue Masih Suka Cowok - Aktris Intan Ayu dituding menyukai sesama jenis gara-gara foto mesranya bersama wanita tersebar di internet. Intan yang membantah tudingan tersebut menegaskan jika dirinya masih menyukai lawan jenis.



"Gue dituduh lesbian di foto itu, gila. Gue masih suka cowo kok," tegasnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2012).



Pemilik nama lengkap Intan Ayu Purnama itu mengakui memang dirinya saat ini masih jomblo. Ia mengaku sangat selektif dalam memilih pasangan.



"Kalau udah mau serius kan memang musti milih-milih kan, ya masih nungguin aja," tuturnya.



Ada dua buah foto Intan yang beredar luas di internet. Dalam sebuah gambar, ia terlihat mencium bagian leher dari seorang wanita yang juga pemain sinetron. Sementara di foto lainnya, Intan berpose bersama tiga orang.



Intan mengakui dalam foto tersebut memang dirinya. Namun ia hanya menganggap pose tersebut untuk lucu-lucuan.



Sumber

0 komentar em “Dituding Lesbian, Intan Ayu: Gue Masih Suka Cowok”

Posting Komentar