Warung Bebas

Rabu, 23 Mei 2012

Cristiano Ronaldo Jagokan Inggris Juara di Euro 2012



Cristiano Ronaldo Jagokan Inggris Juara di Euro 2012 - Pernah bermain di Inggris bersama Manchester United selama enam musim, membuat Cristiano Ronaldo paham betul persepakbolaan Inggris. Kapten Portugal itu pun menjagokan Inggris akan menjadi juara di Polandia-Ukraina.



Seperti Portugal, Inggris belum pernah menjuarai Piala Eropa sejak terakhir kali meraih trofi Piala Dunia pada 1966. Inggris bahkan tidak lolos ke Euro 2008 lalu. Meskipun begitu, Cristiano Ronaldo tetap yakin dan menjagokan Inggris memenangkan Piala Eropa 2012 mendatang.



“Saya selalu berharap Inggris memenangkan sebuah turnamen besar,” ujar Ronaldo seperti dikutip The Sun.



“Saya berharap Inggris bermain dengan baik di Euro, karena saya punya banyak teman di sana. Inggris adalah negara yang sangat saya sukai,” tambah winger yang mencetak 46 gol untuk Real Madrid di La LIga 2011/2012.



Keyakinan Ronaldo tersebut berdasarkan materi pemain Inggris yang dinilainya sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Ronaldo pun menilai The Three Lions selalu menjadi lawan yang sulit ditaklukan oleh tim mana pun.



“Saya mengharapkan hal-hal besar bagi Inggris, pelatih baru dan negara tersebut,” tuturnya.





sumber

0 komentar em “Cristiano Ronaldo Jagokan Inggris Juara di Euro 2012”

Posting Komentar