Warung Bebas

Senin, 25 Juni 2012

Payudara Amy Childs Melorot, Ingin Implan Baru

Payudara Amy Childs Melorot, Ingin Implan Baru - Artis yang lagi naik daun ini di acara TOWIE, Amy Childs, mengungkapkan bahwa ia ingin melakukan memperbesaran pada payudarannya lagi, dari ukuran 32 C menjadi 32DD. Demikian dilansir The Sun, Senin (25/6/2012).





Namun  Amy Childs, bersumpah, ini merupakan perbesaran payudara yang terakhir yang akan dilakoninya, "Saya sudah berusia 22 tahun. Saya melakukannya pada usia 18 dan mungkin saya tak akan melakukannya lagi kecuali saya sudah punya anak," katanya.



Amy mengaku, payudaranya sekarang melorot. "Saya melakukannya (operasi payudara) karena saya harus mengenakan pakaian dengan bra yang membutuhkan pendorong. Saya ingin mengenakan pakaian tanpa punggung namun saya tidak bisa melakukannya karena payudara saya meloroty. Saya kini menggunakan bra push up," jelasnya.



Amy kini meluncurkan koleksi pakaian renang dan mengatakan bangga dengan prestasinya itu. "Namun Anda harus merasa nyaman dengan diri Anda sendiri dan satu-satunya yang membuat saya kecewa adalah payudara saya," kata perempuan kelahiran 7 Juni 1990 ini.



Sumber

0 komentar em “Payudara Amy Childs Melorot, Ingin Implan Baru”

Posting Komentar